Bisnis Affiliate Reseller

Sebagai pemula seperti saya ini, bisnis online yang paling mudah dan bisa dikerjakan adalah sebagai reseller atau menjual kembali. 
Tehnik ini banyak diterapkan juga oleh para pebisnis online yang sudah ehm..ehm sukses. Soalnya hanya dengan menjual kembali produk orang lain maka kita mendapat komisi.

Dengan membaca Basmallah, saya memulai bisnis reseller ini. Produk yang ditawarkan adalah tentang "Rahasia Website Pemula" (RWP) berisi tentang 7 rahasia WEBSITE = DUIT.
RWP menyediakan fasilitas belajar online dan offline dibeberapa kota di Indonesia, inilah salah satu poin plus yang membuat saya bergabung menjadi membernya. Kita bisa bertemu offline atau istilah kerennya COPY DARAT dengan para member dan berdiskusi tentang kiat-kiat berbisnis online.
Kita akan diberi link afiliasi semisal :


sahduy disini sebagai username sewaktu saya pertama kali gabung menjadi membernya, dan link itulah yang menjadi alat promosi saya untuk bisa berbinis Affiliate Reseller.

Ayo gabung dan tidak akan rugi. Raih penghasilan tambahan dan bisa menjadi pemasukan tetap setiap harinya. Klik disini

Sukses bagi mereka yang mau berusaha.

No comments:

Post a Comment